Pantangan Makanan Untuk Penderita Sakit Kepala

Sakit kepala yang umum untuk semua orang! Kita semua mengalami sakit kepala cukup sering. Sakit kepala juga bisa dipicu oleh makanan yang kita konsumsi. Walaupun mungkin terdengar tidak biasa, itu adalah fakta. Lalu, apa saja pantangan makanan untuk penderita sakit kepala ?


Kafein dapat meningkatkan intensitas sakit kepala. Namun, jumlah kafein yang menyebabkan sakit kepala dapat bervariasi dari orang ke orang. makanan yang berbeda dapat memicu sakit kepala pada individu yang berbeda. pola dapat bervariasi antara masing-masing individu.

Kebiasaan diet memainkan peran penting juga. Puasa, dehidrasi dan melewatkan makanan juga beberapa penyebab utama untuk sakit kepala. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui makanan yang Anda sensitif dan harus berhati-hati untuk mencegah timbulnya atau memburuknya sakit kepala.

Beberapa orang yang sensitif terhadap kafein, sementara yang lain sensitif terhadap cokelat dan es krim. Dalam artikel ini, kami di telah berbagi beberapa pantangan makanan untuk penderita sakit kepala. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang hal itu.

Olahan Daging: Menurut sebuah penelitian, pengawet yang digunakan dalam hot dog dan daging seperti nitrat dan nitrit dapat memicu sakit kepala pada beberapa orang. Hindari makanan olahan yang tidak sehat untuk membantu mencegah sakit kepala Anda.

Cabai: Menurut penelitian, cabai mengandung bahan yang disebut capsaicin yang dapat memicu sakit kepala migrain. Oleh karena itu, mengurangi konsumsi cabai jika Anda sering mengalami sakit kepala migrain.

Buah Jeruk: buah jeruk seperti jeruk dan kiwi mengandung kombinasi tyramine dan histamin yang bisa menjadi salah satu alasan yang memicu sakit kepala bila dikonsumsi.

Kopi: Kopi dapat membuat Anda tetap waspada dan mengurangi kelelahan Anda. Namun, kecanduan kopi dapat menyebabkan penarikan kafein, yang menyebabkan kurang tidur dan sakit kepala yang dapat mengerikan untuk mengatasi dengan.

Es krim: es krim dicintai oleh semua orang. Tapi tidak banyak kita tahu bahwa itu adalah salah satu makanan yang bisa memicu sakit kepala. makanan dingin seperti es krim dapat memicu sakit kepala. Menurut penelitian, orang sering mengalami sakit kepala setelah makan es krim.